Saturday, January 23, 2010

Bon voyage, KTM nya yusron...

Akhirnya tadi aku sempet ke kantor pos dan memulangkan ktm nya yusron. soalnya kalo hari biasa khan aku di kantor. mau keluyuran ke kantor pos jauh. Lalu kenapa ktm nya yusron yang notabene tinggal di jogja bisa terbawa sampai Bali.

Al kisah, aku mudik desember kemarin. Lama nggak nyewa film aku pun berniat pergi ke rental kesayangan (kalo di bali susah, rentalnya di denpasar, jauh euy). Tiba2 yusron titip untuk mengembalikan dvd yang dia pinjam. Konon dvd itu udah lama banget jatuh tempo jadi dendanya mungkin agak besar. Karena dia lagi kanker (kantong kering) dia minta aku ambilin dulu daripada dendanya makin gede kalo ga dibalikin.

Aku pun mampir rental dan menebus ktm nya. Aku juga nyewa beberapa film bwat aku tonton mumpung masih di jogja. menjelang tahun baru, kami sibuk menyiapkan pesta. dan kemudian sampailah pada akhir liburanku beberapa hari setelah tahun baru.

Ketika di gilimanuk ada pemeriksaan kartu identitas. dan aku kaget melihat ada ktm asing di dalam dompetku atas nama yusron. ternyata saya bener2 lupa mbalikin ktm nya dia. Tapi ada daya, terlanjur sampai Bali. Masa iya kudu balik lagi nganterin ktm doank.

Dan baru hari ini lah aku sempet ngirimin Ktm nya. Sori lho sron...
wkwkwkwk...

Bon voyage ktm... :D

*ternyata kantor pos minggu buka, jadi seharusnya dari dulu2 ngirimnya juga bisa...

2 comments:

  1. kebodohan apa terlalu jenius ini namanya...

    ReplyDelete
  2. itu yusron aja yang ga hoki...
    hohoho... :D

    ReplyDelete