Friday, January 22, 2010

Journey of Life

Akhirnya nilai KKN ku dah kluar, setlah ngabisin banyak tenaga, bensin, dan biaya. Nilai KKN ku keluar juga. Sebenernya aku juga agak takut kalo2 dapet jelek coz peserta pelatihan ga banyak yg dateng. mungkin bagi mereka komputer office masih belum penting. Secara ak koordinator, sudah pastilah klo ada yg ga beres ya kena duluan. Tapi syukur Alhamdulillah ak dpt nilai A. Kerja kerasku terbayar lunas.

Tadinya KKN terasa berat tapi setlah aku ingat2 ke blakang lagi. Ternyata asik juga ngajar komputer anak2 dan pemuda. Ada gokilnya, ada seriusnya, palagi waktu ngumpul2 sama temen2 se-KKN bawaannya becanda melulu.

Ternyata hidup itu kalo dibawa asik ya asik, klo dibawa sedih ya sedih. Simple-nya gimana kita ngejalaninya aja. Aku kasih contoh sedehana, karna ak anak TI ya maaph klo sering pakai pengandaian TI. Misalnya aja, pas aku bikin program, entah itu bwat tugas, dimintain tolong temen, cuman isenk, ataupun untuk gift bagi seseorang yg kita sayangi, aku ngerasa enjoy mbikinnya. Aku bisa ngehabisin berjam-jam nongkrong didepan komputer bututku dirumah. Entah dasarnya suka atau gimana, tapi bagiku ada kepuasan tersendiri saat program/animasi buatan kita selesai. Tapi moment yg paling membahagiakan saat orang lain menikmati hasil karya kita (suka hasil karya kita), itu lah yg ga tergantikan. Rasanya PUASS banget. Mungkin hal ini juga yang terjadi sama temen2 ku di Band. Mereka pasi merasa seneng banget saat musik mereka itu disukai/dinikmai banyak orang.

yapz, segitu dulu aja..
apapun yang kalian kerjakan usahakan kalian enjoy ngerjainnya..
itu bisa ngebantu banget buat lebih menikmati hidup..^^

BAY, July 1st, 2008

(dipindah dari blog yg lama, original Posted : July 1st, 2008)

No comments:

Post a Comment