Friday, January 22, 2010

Gara2 MP3 player gwa jadi pusat perhatian



MP3 player bisa buat anda jadi pusat perhatian lho. Aku sudah mengalaminya. Gwa sendiri juga nggak nyangka. kejadiannya gini. Waktu itu gwa nganterin adek gwa potong rambut. kebetulan agak rame jadi ngantri bentar, maklum malam minggu. Gwa duduk rada jauh dari adek gwa, so biar nggak bosen gwa mending ndengerin musik. tak lama tiba giliran adek gwa dicukur. Karena lama ya gwa duduk dengan santai sambil melihat-lihat sekeliling.

Pas lagi liat2 sekeliling gwa sering banget berpas-pasan mata dengan orang-orang. Apalagi diantara mereka yang ngeliatin ada juga ceweknya. Otomatis gwa ge er dikit dong. "Wah ternyata gwa ok juga", kata gwa didalam hati. Dan hal ini gak berlangsung sekali doank, tapi beberapa kali!

Setelah adek gwa selesai dicukur, gwa keluar bareng adek gwa. Diluar gwa mau ngliat jam tapi sayangnya gwa gak bawa jam tangan, so gwa kluarin hp gwa dari kantong celana. Lalu gwa ngliat tulisan "5 Missed Call!". Trus gwa liat ternyata itu no temen gwa. trus gwa liat inbox ada 3 sms dari temen gwa itu yang isinya dia udah nunggu gwa berjam-jam dirumah, udah di sms di miss call gwa gak bales, so dia pulang.

Gwa merasa bersalah, tapi gwa jadi heran kok HP gwa gak terasa getarnya tadi. Nah ini yang bikin gwa syok! getar gwa matiin tapi bunyi dering gwa setel hampir maksimum. Mereka semua tadi pasti pada ngeliatin gwa karena hp gwa bunyi terus! tapi gwa cuma manggut2 dengerin musik.

Gwa jadi merasa bodoh!

(dipindah dari blog yg lama, original Posted : August 28, 2006)

No comments:

Post a Comment